Senin, 12 Maret 2012

Indopreter Translator FREE

        Kebanyakan orang Indonesia kemampuan Bahasa Inggris nya tidak baik,. Ditambah lagi biaya kursus Bahasa Inggris yang sangat mahal, makin terpuruklah bangsa ini. Padahal, kemampuan Bahasa Inggris adalah suatu kewajiban yang harus dimiliki oleh setiap orang pada era globalisasi ini. Lalu, adakah penyelesaian dari masalah ini? tenang, solusinya sangat mudah dan sederhana. Bahkan, semua orang juga bisa. Tentu saja, belajar dan terus belajar..ikut kursus Bahasa Inggris kalau perlu.




Anda bertanya, Septian Menjawab..FAQ
Pengunjung : Yeee....itu seh semua orang juga tau...kalau mau ngerjain job paid review tapi gak bisa Bahasa Inggris gimana?
Septian : Ikut aja Paid Review lokal..gitu aja kok repot...
Pengunjung : Aku maunya ikut paid review luar...dibayar pakek dollar..
Septian : Tulis aja pakai Bahasa Indonesia, Kan pengiklannya gak ngelarang..
Pengunjung : Kalau pengilannya bilang harus pakai bahasa inggris bagaimana?
Septian : Pakai jasa content writer aja..murah kok bayarannya....
Pengunjung : Kalo gak punya duid gimana?
Septian : Pakai saja google translator..sudah support Bahasa Indonesia kan?
Pengunjung : Emoh ah, hasil terjemahannya jelek..pengen nya yang bagus biar tinggal copas..
Septian : Pakek Otak lah....gak pakek modal loh...wkwkwkwkwkk
Pengunjung : #^&**$#$#%^&&....Timpukkk...
Septian : Adeuw...sakit..
Karena gak mau ditimpukin oleh orang se Indonesia, nih..aku punya solusi...Pakai saja Indopreter Translator. Dengan software translator atau perangkat lunak penterjemah ini, anda bisa menterjemahkan apapun. mau word, excel, sampai HTML juga bisa. Bahkan, bahasa gaul pun bisa diterjemahkan dengan cukup baik. Bahkan, abang abang yang menjual mengklaim, hasil terjemahannya lebih tajam dari Google Translate, Rekso translator dan translator. Entah bagian panya yang tajam?..CD nya kah...atau gigi abangnya yang tajam? saya juga tak mengerti. Kelebihan lainnya dari Indopreter translator ini adalah sifat yang portable, jadi tak perlu di Install segala, cukup copy ke flashdisk, anda bisa menggunakannya di komputer manapun....heheheh..coba liat hasil terjemahannya dibawah ini...
Hasil terjemahan Indopreter Translator dari Bahasa Indonesia Ke Bahasa Inggris
indopreter-translator-download
Hasil terjemahan Indopreter Translator dari Bahasa Inggris Ke Bahasa Indonesia
indopreter,penterjemah-inggris-indonesia,-translator
Bagaimana hasilnya? sangat memuaskan bukan? tentu saja dong...wkwkwkwk...Bila anda membelinya di toko komputer, Setidaknya selembar uang Rp 100.000 harus keluar dari Dompet. Tapi disini, anda bisa mendapatkannya secara Gratis..tis..tis..Freee of charge...Kurang baik apa saya cobak. Bagi yang sudah kebelet ingin memilikinya, silahkan klik Link Download dibawah ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar