Selasa, 22 Mei 2012

Video Drama Lucu Kami Dari SMKT YPL (Memories)

 



(Disaat itu harry lagi duduk termenung sambil merokok disebuah bangku dan meja, lalu hueda datang menghampiri siharry)
Hueda    : “Uyyyy Pluuuurrrrr..!!!”
Harry     :”uyyyy jugak bro”
Hueda     : “genk main kartu remie kita yok, kali ini gw yang jadi bandarnya”
Harry     : “Okelah, ini pot gw, punya loe mana nih?” (meletakkan hape/uang)
Hueda     : “ini pot gw!”(meletakkan hape/uang)

        Setelah kartu remie dikocok, lalu kartu diberi satu-satu.
Harry     : “Aduhh kartu gw kok bisa jelek gini” (melihat kartu yang setelah dikocok)
Hueda    : “kasihan banget loe, oea loe pesen deh minuman apa kek, haus nih”
Harry     : “Siplah, mbak Sally pesen tuak 2 ember donk!”
Hueda    : “Kebanyakan tuh bro, 2 gelas ajah”
Harry     :”Ohh yaa mbak, gak jadi 2 embernya, 2 gelas ajah, GPL ya”
Ogie       :”Iya, harap tunggu ya oom”
Hueda    :”uyy genk, tuh banci lumayan jugak ya”
Harry     :”gw mikir gitu jugak bro, tuh banci manis banget”
Hueda    :”iyaakan lumayan buat maen loe”
Harry     :”okelah, ntar gw mintak deh nomor hapenya”
      Beberapa menit kemudian sally membawakan minuman tuak
Ogie       :” nih oom tuaknya” (meletakkan tuaknya dimeja)
Harry     :”eehh tunggu sebentar mbak sally, boleh minta nomor hapenya mbak sally gak”
Ogie       :”boleh kok oom, ini nomor saya, sms nanti ya oom”
Harry     :”Sipp, makasih yaa sally manis” (mencolek ogie)J
Ogie       :”oaahh oom genit”
Ferry     :” Hee..angkat  kedua tangan kalian segera, kalian sudah terbukti melakukan  
                 perbuatan kriminal” (mengarahkan pisang ke2 penjudi)
Yudis     :”eehh yang bener ajah kawan, tuh bukan senjata kita”
Ferry     :”ohh bener, maaf yaa, ini pisang ternyata” (slow gayanya sambil makan pisang)
Ferry     :”(berbicara kepada ogie) anda silahkan pergi dari area TKP segera!”
Ogie      :”makasih pak polisi” (berlarian dan mecolek sipolisi)
Ferry     : “makk gilak banget tuh banci”
Ferry     :”anda berdua ikut saya kekantor camat!”
Hueda    :”Kantor polisi kale pak”
ferry     :”ehh maaf saya salah, habisnya saya langsung galau dicolek banci tadi”
Harry    :”oea pak, barang bukti ini apa sebaiknya dibawak gk?”
Yudis     :”Aduhh saya lupa juga , iyaa tolong bawa itu jugak!,”
Harry    :”ini pakk” (memberikan barang bukti kepak polisi)
Yudis    :”hayoook kita kekantor polisi sekarang” (sambil memegang pundak para tersangka)


Sekedar INFO :

         NB :            Jika Salah Satu LINK  Download Ada Yang Tidak Dapat Dibuka Atau  
                      Terjadi ERROR Beritahu Admin Dengan Cara Mengomentar Salah Satu    
                      Posting.
                      Anda Juga Bisa Memberitahukan Kesalahan LINK Dijejaringan Social    
                       FACEBOOK  
        
                 
  
               Nickname FB :  Harry Dangerfield™

2 komentar:

  1. I have to follow your blog, and still wait follback from you. Thanks .. visit us. (Animelovers) ^^

    http://dwnsns.blogspot.com

    BalasHapus