Selasa, 26 Juni 2012

Cara Membuat Kotak Convert/Parse HTML dan Fungsinya


Cara Membuat Kotak Convert/Parse HTML dan Fungsinya
Cara membuat kotak parse/convert HTML dan fungsinya. Memparse HTML sangat penting di dinia Blog. Bagi anda yang suka posting tentang Tutorial Blog yang menggunakan kode HTML, misal anda ingin membuat artikel Cara menambah widget 2 kolom kiri dan kanan dibawah header atau Cara membuat Recent Post Slide Show maka anda harus menggunakan kode HTML.

Dengan menggunakan Kotak Parse HTML kita bisa memasang kode HTML di postingan tanpa memunculkan fungsi asli kode HTML tersebut, dengan begitu kita bisa memasang kode HTML sesuai keinginan kita.

Jika anda tertarik memasang Kotak Parse HTML silahkan ikuti langkah-langkah ini:
Copy/Paste kode dibawah ini dan letakan sesuai keinginan anda, bisa anda letakan di widget atau dalam postingan seperti saya ini.
Kodenya seperti ini:


<script src="http://www.gmodules.com/ig/ifr?url=http://hosting.gmodules.com/ig/gadgets/file/102462998830435293579/post-Code.xml&amp;up_grows=10&amp;up_conv1=1&amp;up_conv2=1&amp;up_conv3=1&amp;up_conv4=1&amp;up_conv5=1&amp;synd=open&amp;w=315&amp;h=200&amp;title=Post-Code%3A+code+converter&amp;border=http%3A%2F%2Fwww.gmodules.com%2Fig%2Fimages%2F&amp;output=js"><br /></script>

Nah kalau sudah terpasang jadinya akan seperti ini:
jika anda ingin menaruhnya dalam artikel maka jika artkel belum di postkan kotak Parsenya tidak akan terlihat, untuk melihatnya..klik pratinjau dulu.

Post-Code: code converter



Gadgets powered by Google



Terimakasih telah berkunjung dan semoga artikel Cara Membuat Kotak Convert/Parse HTML dan Fungsinya bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar