Rabu, 07 November 2012

Cara Menghapus Fitur Gadget Windows 7





Windows 7 Gadgets
Salah satu fitur tambahan pada windows 7 adalah windows gadget dimana fitur ini memberikan kemudahan bagi pengguna windows 7 dalam mengkses dan menampilkan beberapa item-item yang ada dalam sistem operasi ini. Seperti apa itu windows 7 gadgets, mungkin teman-teman pengguna windows 7 tidak asing lagi dengan fitur 1 ini. nah, terkadang fitur ini cuman sebagian saja yang sering kita fungsikan atau gunakan dana yang lainnya dibiarkan begitu saja. Sadar dan tidak sadar, bagi pengguna windows 7 yang memilki kapasitas memori yang pas-pasan, mungkin akan sedikit memberatkan jalannya sistem komputer. Untuk itu melalui tips dan trik ini, teman-teman mungkin bisa me-remove sebagian dari item-item fitur ini.

Langsung saja saya sebutkan caranya :
  1. Silakan klik kanan pada desktop windows Anda
  2. Kemudian silakan pilih Gadget
  3. Setelah muncul windows gadgetsnya, silakan klik kanan item-item dari gadgets tersebut yang tidak digunakan kemudian pilih uninstall
  4. Ilang deh windows 7 gadgetnya yang tidak diperlukan. He he he he
Tips dan trik sebetulnya berhubungan juga sih dengan optimalisasi jalannya windows 7 yang kita gunakan. Jadi kalo mau jalannya sistem windows yang kita gunakan nda lelet, pintar-pintarlah mengamati program-program default windows 7 yang jarang bahkan tidak sama sekali kita butuhkan kehadirannya.

Demikian artikel tentang Uninstal Windows 7 Gadgets. Selamat bereksperimen sendiri dan semoga bermanfaat yaaaa....!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar