Selasa, 28 Januari 2014

Buat IDM jadi cepat


Sebenarnya nih car a buat idm jadi cepat tidak ingin ian publish karena sangatlah mudah sekali dan anak kecilpun bisa memainkannya wkwkwkw namun karena teman ian yang bernama alfi pernah bertanya tentang membuat IDM jadi cepat ya akhirnya ian kasih tahu aja
caranya lewat media blog yang isinya juga tentang tips trik computer.

Curhat dulu nih,ketika teman tian si alfi sedang bermain warnet ian dating dan memberitahukan supaya jikalau mau download memakai IDM saja karena lebih cepat dan mantap tetapi teman ian itu tidak percaya dan masih saja tidak mau menggunakannya,Lalu pada saat dia sudah selesai main warnet ian mencoba gunakan IDM dan mendownload file yang sama dan akhirnya dia terkejut cepat sekali..Akhirnya dia ingin meminta lagi ian untuk download music lagu yang lagi Top hits sekarang..Ian sih tidak merasa keberatan karena memang IDm kalau untuk mendownload satu lagu doank tidak akan butuh watu lama…Namun lain halnya jika kita membuat IDm jadi cepat,bisa bisa kecepatannya 2x lipat dari yang tidak gunakan IDm jadi cepat..Mau mengetahui caranya sok atuh lihat tutornya



Buat IDM jadi cepat

1. Siapkan sebuah IDM,kalau belum punya bisa download di www.internetdownloadmanager.com atau cari saja di google

2. Klik download pada tabs IDM

3. Pilih dan klik Speed Limiter off

4. Klik Option

5. Klik Connection →  Connection Type/Speed → Jadiakan → LAN 10Mbs

6. Defaul Max Conn. Number Jadiakan 16. And OK

Dijamin IDM sobat akanl ebih cepat dari yang tidak menggunakan cara ini hahaahahah…
Sekian dari ian semoga cara ini dapat membantu sobat yang sedang kesulitan dalam mendownload khususnya yang memakan waktu yang lama…
Ini masih salah satu caranya, ntar kalau ada waktu ian akan menambahkan tutorial ini dengan yang lain..jadi lebih mantapass sob

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar